Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintah Pekon Way Ngison Realisasikan BLT-DD Secara Door to Door

Lampung Barat, transsumateratv.com - Sahril S.Pd.I. selaku Pj. Peratin Pekon Way Ngison, Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat, Merealisasikan Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2024 untuk kegiatan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan Mei sampai Agustus, Jum'at, (16/8/2024).

Sahril menjelaskan, Anggaran Dana Desa (DD) tahun 2024 untuk kegiatan BLT telah kami realisasikan kepada masyarakat di pekon ini. “BLT yang disalurkan tersebut untuk bulan Mei, Juni, Juli dan Agustus sedangkan untuk penerimanya Sebanyak 22 KPM”, ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk pembagian dananya kami langsung kerumah masyarakat (door to door) yang menerima bantuan tersebut, hal itu kami lakukan karena saat ini masyarakat dalam kondisi sedang sibuk sebab memasuki musim panen kopi.

Sahril juga mengutarakan, dalam merealisasikan BLT tersebut, untuk masyarakat penerima kami prioritaskan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

“Kami langsung bertemu kepada masyarakat penerima. Bahkan ada masyarakat yang kami temui itu sedang dalam kondisi sakit dan saya langsung memberikan bantuan tersebut. *(Merry)