Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Memperingati HUT RI ke 79, Pekon Penggawa V Ulu Gelar Turnamen Tenis Meja

Pesisir Barat - Dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan ke- 79 RI, masyarakat Pekon Penggawa V Ulu, Kecamatan Karya Penggawa menggelar open turnamen tenis meja Mamak Ali Cup 2024.

Tujuan digelarnya even turnamen tenis meja, tak lain  untuk menjalin silaturahmi antar sesama, khususnya para pencinta tenis meja dan  mengisi  kemerdekaan.

Turnamen yang digagas oleh Ali Yudiem itu  diikuti pencinta tenis meja se Pesisir Barat berlangsung di halaman  rumah Ali Yudiem.

" Berbagai cara untuk mengisi kemerdekaan, salah satunya dengan menggelar turnamen tenis meja. Di mana turnamen ini  diharapkan memperkuat jalinan tali silaturahim warga Pesisir Barat khususnya para pencinta tenis meja," ujar Ali Yudiem, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pesisir Barat, Lampung.

Selain itu sambungnya, dengan adanya turnamen tenis meja, minat anak-anak hingga orang dewasa  menggeluti olah raga tenis meja akan tumbuh.

"Siapa tau dengan adanya turnamen tenis meja Mamak Ali Cup, muncul bibit- bibit handal. Sehingga dengan kemunculan bibit atau pemain tenis meja yang handal, nama Kabupaten  Barat akan lebih dikenal karena menghasilkan atlit tenis meja berprestasi. Kalau sudah demikian kabupaten Pesisir Barat akan lebih dikenal lagi di kancah nasional," ucap Ali Yudiem yang merupakan Wakil Ketua II DPRD Pesisir Barat. 

Diketahui, Event Turnamen Tenis Meja Mamak Ali Cup 2024 dibuka pada Sabtu 3 Agustus 2024, dan terbuka untuk umum. Sementara  pada  10  Agustus panitia akan membuka pendaftaran untuk siswa tingkat SD, SMP dan  SMA.( Yuli/Luk )