Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Dalam Rangka HUT Tekab 308 Presisi Ke-9, Tekab 308 Polres Pesisir Barat Laksanakan Bakti sosial


Pesisir Barat - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tekab 308 Polda Lampung ke-9 yang jatuh pada tanggal 30 Agustus 2024, Tekab 308 Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Pesisir Barat. Rabu (28/08/24) 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan bantuan. Dalam aksi sosial ini, Tekab 308 Polres Pesisir Barat paket sembako yang berisi kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan kebutuhan lainnya.

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap kondisi sosial masyarakat, terutama dalam menghadapi situasi ekonomi yang sulit saat ini. 

"Kami berharap, melalui kegiatan ini, kami dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan sekaligus mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat," ujarnya.

Masyarakat yang menerima bantuan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Tekab 308 Polres Pesisir Barat.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, Tekab 308 Polres Pesisir Barat berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat, tidak hanya dalam penegakan hukum, tetapi juga dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.*( Yuli )