Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintahan Pekon Tembakak Bagikan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 21 KPM


Pesisir Barat - Sebanyak 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Pekon Tembakak Way Sindi, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama, tahun anggaran 2024, Selasa 30 Juli 2024.

Peratin Tembakak mengatakan BLT- DD tahap pertama yang disalurkan dan diterima KPM adalah tiga bulan sekaligus yakni Januari, Februari dan Maret, masing-masing KPM menerima Rp 900 ribu.
” Perbulannya Rp 300.000 karena yang dibagikan tiga bulan sekaligus, maka KPM menerima masing-masing Rp 900.000, ” terang peratin.

Dikatakan, dibagikannya BLT-DD tiga bulan diharapkan dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat yang saat ini memang sedang sulit.

“Saya berharap masing-masing KPM bisa memanfaatkan bantuan yang di terimanya dengan sebaik mungkin, gunakanlah bantuan untuk membeli keperluan sehari-hari,” pinta Yuzwadi.

Hadir dalam acara tersebut Camat Karya Penggawa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, LHP, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Tokoh masyarakat dan seluruh Aparatur Pekon setempat. *(Lukman)