Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Penggawa V Ilir Realisasikan BLT-DD Tahap Satu Kepada 24 KPM


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Pekon Penggawa V Ilir, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat Lampung, menyalurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Senin (15/07 /2024).

Peratin Pekon Penggawa V Ilir Bapak Rahman Payadi menyampaikan bahwa pada hari ini kita menyampaikan secara simbolis BLT DD tahap satu, yakni bulan Januari s/d Juli, dengan nilai per bulan nya Sebesar Rp 300.000, dan total dalam tiga bulan senilai Rp 1.800.000.

Saya menyampaikan pesan kepada seluruh penerima manfaat agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meringankan beban kelurga bapak ibu semua.

Salah satu penerima manfaat ibu Zainabun mengatakan pada media ini sangat membantu degan adanya program tersebut.
“Saya merasa sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan tersebut, saya sangat berteriamkasih pada Kementrian Desa dan Pemerintah Pekon Penggawa V Ilir.” ungkapnya sambil terseyum lebaran

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir juga Camat Way Krui Ibu Suwati SH, MH, Pld, Pdti, Babin Kantibmas, Babinsa, Lhp, dan seluruh Aparatur Pekon serta penerima manfaat. *(Lukman)