Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pembina UMKM Septi Heri Agusnaeni Buka Kegiatan Jalan Sehat Pekan Fest 2024


Pesisir Barat - Pembina Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Septi Heri Agusnaeni, S.E., M.H., membuka kegiatan jalan sehat sebagai rangkaian hari kedua pelaksanaan kegiatan Pekan Festival (Fest) 2024, di Pantai Melasti Pekon Marang Kecamatan Pesisir Selatan, Kamis (13/6/2024).

Jalan sehat tersebut juga dihadiri Pj. Sekda Pesibar, Drs. Jon Edwar, M.Pd., anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pesibar, I Gusti Kadi Artawan, Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Pesibar, L. Liastuti Jon Edwar, S.Pd., M.M., para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar, Camat Pesisir Selatan, Peratin, dan ribuan masyarakat Pesisir Selatan.

Dalam arahannya Pembina UMKM, Septi Heri Agusnaeni mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi antusiasme masyarakat Pesisir Selatan dalam mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut yang merupakan salah satu rangkaian Pekan Fest 2024. "Kehadiran ribuan masyarakat untuk mengikuti kegiatan jalan sehat kali ini merupakan wujud dukungan langsung dari masyarakat terhadap program Pemkab Pesibar dalam rangka terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang bergelut dibidang UMKM," kata Pembina UMKM, Septi Heri Agusnaeni.
Menurut Pembina UMKM, Septi Heri Agusnaeni, kegiatan jalan sehat memiliki manfaat yang sangat besar pada kebugaran jasmani. "Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat yang ikut jalan sehat hari ini semakin sehat dan semakin bugar. Sehingga bisa lebih fokus dalam melakukan kegiatan sehari-hari," lanjut Pembina UMKM, Septi Heri Agusnaeni.

"Selain itu melalui kegiatan jalan sehat ini juga kita bisa saling bertatap muka sesama masyarakat satu dengan lainnya. Artinya selain bermanfaat untuk kesehatan, kegiatan ini juga bermanfaat untuk meningkatkan tali silaturahmi kita," pungkas Pembina UMKM, Septi Heri Agusnaeni.( luk/Yuli )