Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Ketua Perwosi Yang Juga Merupakan Ketua TP-PKK Pesibar Septi Heri Agusnaeni, Hadiri Lomba Senam Tingkat Kecamatan Di Pulau Pisang


Pesisir Barat- Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten pesisir Barat (Pesibar), Septi Heri Agusnaeni, S.E., M.H., yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), menghadiri lomba senam pesona tingkat Kecamatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pesibar, di Pekon Labuhan Kecamatan Pulau Pisang, Kamis (13/6/2024).

Lomba senam pesona tersebut juga dihadiri Kabid. Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Ari Sagita, S.Pd., M.M., Camat Pulau Pisang, Afriyansyah, S.Kom., M.M., dan diikuti peserta dari tingkat SD, SMP, Pekon, dan Kecamatan.

"Lomba Senam Pesona Pesibar ini masih dalam rangkaian HUT Pesibar ke-11 agar kita sama-sama merasakan kebahagian Pesibar menginjak usia ke-11 Tahun," tutur Ketua Perwosi, Septi Heri Agusnaeni mengawali sambutannya.

Ketua Perwosi Septi Heri Agusnaeni berharap dewan juri dapat melakukan penilaian dengan sportif, tidak pilih kasih, serta berlaku adil dalam menilai peserta lomba. "kepada para peserta senam baik dari tingkat pelajar, kecamatan, dan pekon, serta puskesmas untuk bersungguh-sungguh mengikuti agar nantinya bisa mengikuti lomba senam sampai ke tingkat kabupaten," harap Ketua Perwosi, Septi Heri Agusnaeni.

"Melalui senam ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Pesibar akan sadar pentingnya berolahraga guna menjaga kesehatan jasmani maupun rohani," pungkas Ketua Perwosi, Septi Heri Agusnaeni.

Dalam lomba tersebut untuk kategori SD  dimenangkan oleh SDN 92 Krui dengan nilai 740, kategori SMP dimenangkan oleh SMPN 21 Krui dengan nilai 705, kategori pekon dimenangkan oleh Pekon Pasar dengan nilai 735. Sedangkan Kecamatan Pulau Pisang dengan nilai 730 sekaligus menjadi perwakilan pada lomba senam tingkat kabupaten mendatang.( lukman )