Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

BUPATI DAN KETUA TP-PKK PESIBAR MELAYAT KE KEDIAMAN NAUFAL


Pesisir Barat, Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., bersama Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesibar, Septi Heri Agusnaeni, S.E., M.H., melayat ke kediaman Naufal bin Nazirman bayi berusia 1,9 tahun yang mengalami luka bakar akibat masuk ke kuali yang tengah digunakan memasak dan meninggal dunia setelah mendapat penanganan medis di RS. Urip Sumoharjo Bandar Lampung, di Pekon Penengahan Kecamatan Karya Penggawa, Rabu (12/6/2024).

Bupati dan Ketua TP-PKK Pesibar juga didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pesibar, Drs. Imam Habibudin, M.Si., Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP), Unzir, S.P., Camat Karya Penggawa, Sudibyo, dan Peratin Penengahan, Miftah Farid, S.I.Kom.

Kepada keluarga, Bupati Agus Istiqlal menyampaikan ucapan turut berduka cita atas musibah tersebut. "Atasnama Pemkab Pesibar mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Noufal, semoga beliau ditempatkan yang layak disisi Allah SWT," tutur Bupati Agus Istiqlal.

Bupati Agus Istiqlal juga berpesan agar keluarga ikhlas, sabar, dan tabah menghadapi ujian tersebut. "Upaya terbaik sudah kita lakukan, walaupun Allah SWT berkehendak lain. Untuk itu kami berharap keluarga yang ditinggalkan khususnya kedua orangtua Naufal ikhlas melepas kepergian Naufal, sabar, dan tabah menghadapi cobaan ini," tandas Bupati Agus Istiqlal. (Lukman)