Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Warga Dusun Suka Tani Pekon Rawas Geger Di Temukan Gantung Diri


Pesisir Barat, transsumateratv.com -  Masyarakat Dusun Suka Tani Pekon Rawas Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) digegerkan dengan adanya salah seorang warga yang diduga gantung diri dengan menggunakan jenis tali tambang berwarna biru,sekitar pukul 13.39 WIB, Sabtu 18 Mei 2024.
Peratin Rawas, Hi.Benzar Bunyamin, mengatakan, pihaknya mengetahui kejadian itu setelah mendapat informasi dari warga bahwa ada orang yang gantung diri di Pemangku Sukatani, sekitar pukul 13.30 WIB tadi siang. 

Korban yang meninggal dunia diduga akibat gantung diri itu diketahui bernama Panji Worobun Ghofur Suami dari Seri Lestari Asal dari Bandar Agung,korban tinggal dirumah mertuanya yakni Karmilawati Dusun Suka Tani Pekon Rawas

"Korban yang diduga gantung diri bukan merupakan warga Pekon Rawas, informasinya merupakan warga Bandar Agung, dan memang baru tinggal di rumah mertuanya," katanya.


Dijelaskannya, saat kejadian kondisi rumah mertuanya itu dalam keadaan kosong, karena mertuanya beserta istrinya itu sedang berada di Way Rilau Kecamatan Ngambur. 

Saat ini di lokasi juga sudah ada dari jajaran Polres Pesisir Barat dan juga petugas kesehatan untuk melakukan evakuasi jenazah tersebut.

"Jajaran Polres Pesbar bersama petugas kesehatan masih di lokasi untuk mengevakuasi jenazah," pungkasnya ( Yuli )