Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pembagian Insentif dan Pembinaan Kepada Seluruh Kader di Pekon Biha


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Pemerintah pekon Biha, Kecamatan pesisir selatan Kabupaten pesisir barat, melaksanakan penyerahan Dana Operasional kepada kader posyandu, PKK, LPMP, Guru ngaji, LINMAS, Imam Masjid, Guru PAUD, Kader KPM, Kader PATBM, Senin (29/04/2024).

Acara penyerahan operasional para kader dan lembaga yang lain ini, dilaksanakan secara bersamaan di Balai Pekon Biha yang dihadiri oleh seluruh aparatur pekon, Ketua dan Anggota Lembaga Himpun Pemekonan ( LHP) dan seluruh peserta penerima operasional.

Peratin Pekon Biha, Rizkon Alhuda,SH menyampaikan, Sebelum menyerahkan Dana terlebih dahulu menyampaikan pengarahan terhadap peserta penerima dana oprasional.

Dana operasional dan insentip ini kita realisasikan untuk 4 bulan, Januari, Februari, Maret, April, dengan nominal sesuai dengan petunjuk dan aturan yang ada pada masing masing penerima, terang Peratin.


Ditambahkan Peratin Rizkon Alhuda, Dengan telah diterima dana Operasional ini oleh masing masing penerima, Ia berharap jangan dipandang dari jumlah nominal nya, bila dipandang dari sisi itu tentunya akan mengurangi semangat juang kita.

"Mari kita semua dengan tulus berjuang mengemban amanah ini hanya semata pengabdian kita terhadap masyarakat pekon Biha yang kita cintai ini, dan  melaksanakan Amanah masyarakt kita dengan sebaik baik, Harap Peratin". 

*(Lukman)