Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Dalam Rangka Libur Hari Raya Waisak, Polsek Pesisir Tengah Lakukan Patroli Jamin Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif


Pesisir Barat - Polsek Pesisir Tengah, Polres Pesisir Barat, Laksanakan Kegiatan kegiatan Patroli Dialogis dengan meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilayah Hukum Polsek Pesisir Tengah Polres, Kamis (23/05/24)

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono S.E.,M.H., menyampaikan bahwa Polres Pesisir Barat beserta Polsek jajaran terus tingkatkan keamanan dan ketertiban dengan melaksanakan Patroli Dialogis Dalam rangka libur hari raya waisak di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat maupun Polsek Jajaran.
"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga Kamtibmas agar selalu terjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Pesisir Tengah. Kehadiran Polri  di tengah-tengah masyarakat ingin selalu untuk bisa melayani, mengayomi, maupun membantu masyarakat dengan sikap humanis dan penuh tanggungjawab," Ujar Kasihumas.

"Patroli Dialogis ini juga dilakukan untuk mengatisipasi Kejahatan dan Kriminalitas yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat selama libur hari raya waisak maupun menjaga silaturahmi dengan berkomunikasi dengan baik kepada masyarakat khususnya masyarakat di wilayah hukum Polres Pesisir Barat beserta Polsek Jajaran", Tegas Kasihumas.

Kasihumas juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada, berhati-hati dan bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Pesisir Barat. Bila ada hal-hal yang mengganggu Kamtibmas Segera laporkan segera ke kantor Polisi setempat seperti Polres ataupun Polsek.
(lukman)