Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Bupati Agus Istiqlal Serahkan Bantuan Korban Tenggelam di Pekon Bangun Negara


Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., mengunjungi keluarga Darmansyah yang korban tenggelam dua hari lalu di Pekon Bangun Negara Kecamatan Pesisir Selatan, Kamis (30/5/2024).

Bupati Agus Istiqlal menyempatkan kunjungan disela-sela jam kerjanya itu didampingi Wakil Bupati, A. Zulqoini Syarif, S.H., Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesibar, Septi Heri Agusnaeni Istiqlal S.E., M.H., Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pesibar, L. Liastuti Jon Edwar, S.Pd., M.M., dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Agus Triyadi, S.IP., M.M.

Dalam kesempatan itu Bupati Agus Istiqlal dan rombongan yang disambut langsung oleh keluarga korban, menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam. 
Selain itu Bupati Agus Istiqlal juga bertujuan untuk menyerahkan secara langsung santunan  dan bantuan bahan pangan kepada keluarga korban.

"Atasnama pribadi dan Pemkab Pesibar mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum. Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT," tutur Bupati, Agus Istiqlal.

Kepada keluarga korban, Bupati juga menitip pesan agar keluarga yang ditinggalkan bisa ikhlas dan tabah menghadapi musibah tersebut. "Keluarga yang ditinggalkan semoga mengikhlaskan kepergian korban dan tabah menghadapi ujian besar ini," ujar Bupati, Agus Istiqlal. ( yuli )