Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintahan Pekon Sumur Jaya Bagikan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 46 KPM

Pesisir Barat, transsumateratv.com - Pemerintahan Pekon Sumur Jaya, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, Salurkan BLT DD Tahap 1(satu) kepada 46 KPM di balai pekon setempat,Selasa (30/4/2024).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut camat pesisir selatan ,Pendamping Desa, Pendamping Lokal (PL), Lembaga Himpunan Pemekonan (LHP), Babinkamtibmas , Babinsa, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat setempat.

Peratin Pekon Sumur Jaya Rahmat dalam sambutannya mengatakan, program ini Bertujuan untuk membantu Keluarga Penerima manfaat (KPM) yang berjumlah 46 KPM, terdampak ekonomi rendah Pembagian Bantuan Lansung Tunai yang dibagikan tahap satu (1) dengan jumlah Nominal, Rp.900.000/ KPM, terhitung dari, Januari sampai Maret.

“Dalam pembagian bantuan lansung tunai kali ini kami Pemerintahan pekon berharap para keluarga penerima manfaat(KPM) sedikit terbantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, ” ucap Rahmat.

Peratin Sumur Jaya Rahmat juga berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat serta dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari Masyarakat.

“Saya juga beharap agar para penerima bantuan BlT-DD bisa mengunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan bisa mengunakan uangnya untuk membeli kebutuhan pokok mereka. (Lukman)