Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintah Pekon Bandar Pugung Bagikan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 40 KPM


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Pekon Bandar Pugung, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD tahap l (satu) di di Balai Pekon Bandar Pugung, Kamis, (25/04/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Kecamatan Lemong beserta jajaran, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PLD, PL, LHP, tokoh masyarakat, Peratin Bandar Pugung, beserta seluruh aparatur Pekon Bandar Pugung, beserta masyarakat penerima BLT-DD.

Hidayat, Peratin Bandar Pugung menyampaikan bahwa, kegiatan hari ini kita Pemerintahan Pekon Bandar Pugung telah realisasikan pembagian BLT - DD tahap-l periode bulan Januari, Febuari, Maret , yang mana dalam pembagian BLT-DD yang kita bagikan kepada 40 KPM, dengan masing-masing KPM menerima jumlah 900rb per KPM, dengan rincian 4 bulan yaitu Januaru, Febuari, Maret an April dengan jumlah perbulan 400 Ribu Rupiah.

Peratin juga menyampaikan semoga dengan dibagikan BLT-DD ini, masyarakat yang menerimanya merasa terbantu juga sedikit mengurangi beban ekonomi keluarga agar di pergunakan dengan sebaik baiknya dan bermanfaat bagi 40 KPM ini, ucap Hidayat. (Lukman)