Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Way Suluh Kecamatan Krui Selatan Bagikan BLT-DD Tahap 1 Kepada 25 KPM


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Pemerintahan Pekon Way Suluh Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat, Bagikan BLT-DD Tahap Satu periode 3 bulan, Januari, Februari, dan Maret, di balai pekon setempat, Rabu (4/4/2024). 

Turut hadir Dalam Kegiatan ini, Camat Kecamatan Krui Selatan, Bhabinkamtibmas, Ketua LHP, Sekdes, Perangkat Pekon, dan Penerima manfaat. 

Dalam kesempatan itu, Alkhodri selaku peratin Pekon Way Suluh mengatakan, Kegiatan pemerintahan pekon hari ini telah merealisasikan bantuan BLT-DD tahap satu periode 3 bulan, yakni Januari, February, Maret sebesar Rp. 300 ribu rupiah/Bulan dengan nominal masing-masing KPM menerima sebesar Rp. 900 ribu rupiah yang direalisasikan kepada 25 KPM. 

"Saya selaku peratin Pekon Way Suluh berharap dengan adanya bantuan BLT-DD ini, semoga bisa sedikit mengurangi beban ekonomi dalam menyambut bulan suci Ramadhan, keluarga khususnya masyarakat penerima bantuan BLT-DD. 

BLT-DD ini adalah anggaran dari Dana Desa, yang Alhamdulillah hari ini kita realisasikan berjalan dengan lancar dan sukses, pungkasnya. *Lukman