Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Cahaya Negeri Realisasikan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 22 KPM


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Pekon Cahaya Negeri Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat menyalurkan Bantuan Tunali Lansung (BLT-DD) tahap 1 tahun 2004 bertempat di balai, Senin (29/04/2024).

BLT-DD tahap 1 ini disalurkan untuk periode 3 bulan yakni bualan Januari, Februari dan Maret yang jumlah nominal Rp 900 ribu dengan nominal Perbulannya Rp 300 ribu Rupiah, disalurkan Untuk 22 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Masyarakat Cahaya Negeri sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan tersebut, bisa meringankan beban hidup dan bantuan ini akan Kami Manfaatkan Sesuai Kepentingan”. Ujar salahsatu KPM.

Sementara Peratin Pekon Cahaya Negeri Neki Zedwin, berharap kepada penerima bantuan BLT-DD untuk memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik- baiknya dan dipergunakan Sesuai Keperluan, dahulukan  kebutuhan yang sangat mendesak dari pada Keperluan yang lain-lainnya, tandas Peratin.

“ Saya berharap pergunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya, semoga bisa bermanfaat untuk membantu ekonomi penmerima,” tambah Peratin.

Hadiri dalam kegiatan tersebut Camat Lemong  Nursin Candra MN, Pendamping Desa, (LHP), Babinsa, Bhabinkamtibmas , 22 KPM penerima bantuan dan serta Seluruh Aparaturdesa setempat. (Lukman)