Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Hartoni, Peratin Pekon Tanjung Jati Kecamatan Lemong Realisasikan BLT-DD Tahap 1 Tahun 2024


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Pekon Tanjung Jati Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD tahap l (satu) di balai pekon setempat, Senin (8/4/2024). 

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Kecamatan Lemong beserta jajaran, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PLD, PL, LHP,  tokoh masyarakat, peratin tanjung jati, beserta seluruh aparatur pekon, beserta masyarakat penerima BLT-DD.

Hartoni, Peratin Tanjung jati menyampaikan bahwa kegiatan hari ini kita pemerintahan pekon tanjung jati telah realisasikan pembagian BLT-DD tahap 1 periode bulan Januari, Febuari, Maret, yang mana dalam pembagian BLT-DD yang kita bagikan kepada 19 KPM, dengan masing-masing KPM menerima uang senilai Rp. 900 ribu rupiah per KPM dengan rincian 3 bulan yaitu Januari, Febuari, Maret dengan jumlah perbulan 300 ribu rupiah.

peratin juga berharap semoga dengan dibagikan BLT-DD ini, masyarakat yang menerimanya merasa terbantu juga sedikit mengurangi beban ekonomi keluarga agar di pergunakan dengan sebaik baiknya dan bermanfaat bagi 19 KPM ini, ucap Hartoni. **(Lukman)