Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

25 KPM Pekon Pagar Dalam Terima BLT-DD Tahap Pertama Tahun 2024


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Pekon Pagar Dalam, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat melaksanakan kegiatan pembagian BLT-DD tahap satu di Pemangku 4 (empat) Dusun Waykerkay Pekon Pagar, Selasa (16/04/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat  Kecamatan Lemong beserta jajaran, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PLD, PL, LHP, tokoh masyarakat, Peratin Pagar Dalam, beserta seluruh aparatur Pekon Pagar Dalam, beserta masyarakat penerima BLT-DD

Peratin Pagar Dalam Lidiya, SE., menyampaikan bahwa, kegiatan hari ini kita Pemerintahan Pekon Pagar Dalam telah merealisasikan pembagian BLT - DD tahap-1 periode bulan Januari, Febuari, Maret, dimana dalam pembagian BLT-DD yang kita bagikan kepada 25 KPM, dengan masing-masing KPM menerima jumlah 900 Ribu Rupiah/KPM, dengan rincian 3 bulan yaitu Januari, Febuari, Maret dengan jumlah perbulan 300 Ribu Rupiah.

” Hari ini Pemerintahan Pekon Pagar Dalam merealisasikan pembagian BLT - DD tahap-1 periode bulan Januari, Febuari, Maret kepada 25 Kelauarga Penerima Manfaat (KPM),” ujar Peratin Pagar Dalam.

Peratin juga menyampaikan,”  semoga dengan dibagikan BLT-DD ini, bisa bermanfaatm masyarakat yang menerimanya merasa terbantu, juga sedikit mengurangi beban ekonomi keluarga, saya berharap agar bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik baiknya,” tutup Lidiya. (Lukman)