Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Sertijab PJ Peratin Pekon Ujung Lumbok Seminung dari Mantan Peratin Muslim


Lampung Barat, transsumateratv.com - Serah terima jabatan PJ Peratin(kades) Pekon Ujung Kecamatan Lumbok Seminung Lampung barat Berlangsung dilaksanakan di Balai Pekon Setempat, Pada Senin(04/12/2023).

Serah terima jabatan peratin Pekon ujung dari Mantan Peratin Mulim kepada Anton Saputra yang merupakan Pj Peratin Pekon ujung.

Pj Peratin Ujung Anton Saputra menyebutkan, dirinya sudah siap untuk melaksanakan program-pogram selanjutnya yang masih ada sekitar 1 tahun lagi kedepan, Ia juga mengajak masyarakat pekon ujung untuk bergandengan tangan bersama-sama membangun Pekon.

”Mari kita berbenah bersama-sama, saya selaku Pj Peratin siap melayani dan memberikan yang terbaik untuk kemajuan Pekon Ujung, Ujarnya."

Anton menegaskan, yang paling penting baginya dalam kepemimpinannya 1 tahun ke depan adalah pelayanan publik serta melanjutkan program-program pembangunan yang sudah direncanakan oleh Peratin sebelumnya.

Sementara itu Mantan Peratin Ujung. Muslim dalam arahannya dengan suara terbata-bata menahan haru dia menyampaikan ucapan terimakasih dan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat pekon ujung serta para perangkat pekon.

"Mungkin selama kurang lebih dalam kurun waktu 2 Periode, saya menjabat menjadi Peratin, banyak terdapat kekhilafan dan kekurangannya saya mohon maaf,” tutur Muslim.

Dia berharap PJ Peratin nantinya mampu memberikan warna dan perbedaan untuk memajukan pekon ujung yang lebih baik lagi.

”Saya ucapkan selamat kepada Pj peratin semoga mampu menjalankan amanahnya dengan baik, serta dapat membangun pekon dan mendukung penuh program Pemkab Lampung Barat dan pemerintahan kecamatan dengan sebaik baiknya,” pungkasnya. (Meri)