Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Serah Terima Jabatan Kapolsek Pesisir Utara Kepada Kapolres Pesisir Barat


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Serah Terima Jabatan Kapolsek Pesisir Utara Kepada Kapolres Pesisir Barat, yang dilaksanakan di Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat, turut dihadiri Kapolres Pesisir Barat dan Waka Polres beserta Jajaran Polres Pesisir Barat, Seluruh Kapolsek Se-Pesisir Barat, Forkopincam Pesisir Utara, Lemong, dan Pulau Pisang, Peratin Se-kecamatan Lemong, Pesisir Utara, dan Pulau Pisang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Se-kecamatan, Lemong, Pesisir Utara dan Pulau Pisang,
Para K3S Kecamatan Lemong, Pesisir Utara, dan Pulau Pisang, serta eluruh Jajaran Polsek Pesisir Utara dan Ibu Bhayangkari, Senin, (30/10/2023). 

AKBP Alsyahendra S.I.K. M,.M delaku Kapolres Pesisir Barat dalam sambutannya, Mengucapkan terima kasih kepada para Bintara ASN polres Pesisir Barat, yang telah ikut serta hadir dalam acara Purna Bhakti Kapolsek Pesisir Utara dipagi yang cerah ini. 

Kepada Purnawirawan AKP. Heri Oktarino terhitung hari ini dengan hormat saya selaku Kapolres mewakili seluruh Jajaran, Mengucapkan Selamat serta terimakasih kepada bapak Purnawirawan AKP. Heri Oktarino, karna selama ini telah sukses memberikan contoh kepada seluruh insan Polri selama menjanat sebagai Kapolsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat, ujar Kapolres.

Kapolres AKBP Alsyahendra juga berpesan untuk seluruh para insan ASN Polri Polres Pesisir Barat hindari hal-hal yang melanggar hukum, karna kita sebagai ASN insan Polri ini adalah bagian dari masyarakat, maka segenap jiwa raga kita agar bisa mengayomi, melayani, masyarakat dengan baik. 

Purnawirawan AKP Heri Oktarino, telah banyak memberikan pelajaran yang baik sehingga purnawirawan AKP. Heri Oktarino Puna Bhakti dengan hormat, untuk seluruh Jajaran ASN insan Polri kita juga bisa memberikan serta berusaha berbuat baik dalam melayani serta mengayomi masyarakat, tutur Kapolres. 

Acara hari ini melainkan acara syukuran Purna Bhakti Serah terima jabatan Kapolsek Pesisir Utara kepada Kapolres Pesisir Barat, Alhamdulillah terima kasih saya ucapkan atas kerjasama yang baik telah terlaksana, dan untuk selanjutnya Purnawirawan AKP  Heri OKTARINO adalah ASN Polri, dan beliau telah mengabdi kurang lebih 32 tahun 8 bulan. Tentunya itu bukanlah waktu yang singkat untuk seorang pribadi dalam institusi polri, akan tetapi Purnawirawan AKP.Heri Oktarino telah lulus tanpa cacat, sehingga serah jabatan dengan cara terhormat. 

Kami berharap dan mendokan meskipun tidak menjadi anggota polri, tetap semangat, terus melayani mengayomi masyarakat, semoga dalam lindungan Allah SWT, juga kepada ibu nyonya Heri Oktarino, terima kasih karna telah setia menemani bapak selama menjalani tugas di kepolisian ini, pungkas Kapolres. 

*(RIFKI)