Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintah Pekon Ujung Kecamatan Lumbok Seminung Bagikan BLT DD Tahap 3 Tahun Anggaran 2023


Lampung Barat, transsumateratv.com – Guna mengentaskan kemiskinan ekstrim masyarakat yang terdampak covid 19 Pemerintah Pekon Ujung Kecamatan Lumbok Seminung kembali salurkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa (DD) Senin (11/09/2023).
Acara pembagian dilakukan di balai pekon setempat. Nampak hadir dalam acara tersebut Camat Lumbok Seminung yang di wakili stafnya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, LHP, Seluruh Aparatur Pekon dan masyarakat penerima bantuan.

“Sebanyak 21 keluarga penerima manfaat (KPM) menerima bantuan untuk bulan Juli, Agustus dan September. Masing masing KPM menerima Rp 900.000.


Muslim Peratin pekon Ujung dalam kesempatan itu menyampaikan,” Alhamdulillah pada hari ini pemerintah pekon kembali dapat menyalurkan langsung tunai,yang bersumber dari Dana Desa ini, ujarnya.

Tak lupa Muslim juga berpesan kepada masyarakat penerima bantuan agar dapat menggunakan bantuan ini sebaik mungkin dan di pergunakan untuk keperluan pokok sehari hari.

“Juga kepada seluruh masyarakat pekon Ujung tetap menjaga suasana kondusif dan aman, memasuki tahun politik ini hendaknya kita semua lebih bijaksana dalam menyikapi isu isu yang berkembang. Tidak mudah terprovokasi dan terpancing, karena kerukunan antar masyarakat harus tetap dijaga,”pungkasnya. *(Meri)