Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, DPC PDI Perjuangan Pesisir Barat Gelar Do'a Bersama


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, DPC PDI Perjuangan Pesisir Barat Gelar Do'a Bersama, dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangan di Pekon Seray, Kecamatan Pesisir tengah, Kabupaten pesisir barat, Minggu, 23/7/23.
Dalam kesempatan itu, Ripzon efendi, S.sos., selaku ketua panitia, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan, baik para kepengurusan DPC PDI Perjuangan kabupaten pesisir barat, pengurus PAC se-pesisir barat, para Bacaleg fraksi PDI P Se-pesisir barat, serta para sayap, Bamusi, BMI, BSPN, BKN, Ganti, BAPILU, BBHAR dan Rebdem, Tokoh Adat, Tokoh Agama, NU, dan Tokoh Masyarakat. 

"Alhamdulillah acara do'a bersama dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H berjalan lancar, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga kita banyak mendapat sangat dari-Nya", tutur Ripzon selaku Ketua Panitia. 

Sementara, Sri suyanti, SE., selaku sekretaris DPC mewakili ketua DPC PDI  Perjuangan pesisir barat, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para seluruh, undangan yang telah sempat hadir dalam acara memperingati 1 muharram 1445 H.

"Mudah-mudahan di pergantian tahun Baru Islam ini kita semua akan hijrah ke hal-hal positif dan kita akan menjadi lebih baik kedepannya. Tentunya di Pemilu tahun 2024 mendatang, kita berharap PDI Perjuangan Pesisir Barat khususnya dan Umumnya di Negara Republik Indonesia dapat memenangkan diseluruh kompetisi baik di legislatif maupun Pemilihan Presiden".

Semoga kita semua seluruh kepengurusan partai PDI perjuangan dari tingkat ranting, PAC serta DPC selalu dimudahkan, serta dikabulkan segala hajad-hajad kita semuanya dan selalu dalam lindungan Allah SWT", Harap Sri Suyanti. 

Turut hadir dalam acara do'a bersama  memperingati 1 muharram 1445 H tersebut, Sri Suyati, SE., selaku sekretaris PDI perjuangan beserta seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan pesisir barat, Rifzon Efendi, S.Sos selaku ketua panitia, Erwin Goestom Wakil Ketua bidang Kaderisasi partai PDI Perjuangan pesisir barat, Ahmad ZULKIPLI Rohman, SH selalu Ketua Fraksu PDI Perjuangan Pesisir Barat, dan Tamu undangan. 

*(Rifki)