Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

SMPN 2 Krui, Gelar Pembagian Raport dan Pembagian Hadiah Juara Kelas


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Aktivitas belajar mengajar pada semester genap telah usai, momen tersebut ditutup dengan pembagian raport sebagai hasil yang didapatkan selama dua semester, SMP Negeri 2 Krui Pesisit Barat melaksanakan pembagian raport kepada siswa siswi kelas VII dan VIII tahun ajaran 2022-2023 pada hari Sab'tu, (17/06/2023).

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Komite, Kepala Sekolah SMPN 2 Krui Erlica M.Pd., Waka Rohyadi S.pd, Waka kesiswaan Budi Lestari S.pd.,Waka Humas Maryuni B S.pd, seluruh dewan guru dan tata usaha SMP Negeri 2 krui, dan seluruh siswa-siwi kelas VII dan VIII.

Saat di wawancara oleh tim Media transsumateratv.com,  Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Krui Erlica, M.P.d mengatakan, penyerahan hasil penilaian semester genap ini langsung kepada murid, raport adalah sebuah gambaran prestasi yang diraih selama 1 tahun belajar.

“Semoga apa yang didapat pada semester ini menjadi pembelajaran untuk semester berikutnya agar lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara, Waka Kesiswaan SMP Negeri 2 Krui Budi Lestari, S.Pd berharap, kepada siswa siswi untuk meningkatkan prestasi belajarnya. siswa-siswi yang mendapatkan juara kelas jangan sudah merasa puas dengan nilai yang diperoleh.

“Karena rangking yang diperoleh hanya pembanding di dalam lingkup SMPN 2 Krui saja. Kita berharap kepada siswa yang meraih prestasi dapat mempertahankan prestasinya, dan mengisi hari libur dengan hal hal yang positif,” harapnya.

Perlu diketahui, Pembagian Raport tersebut dihadiri Anak anak kls VII dan Kls VIII dan mengumumkan juara kelas dan juara umum.

Juara Umum untuk kelas VII diraih oleh
Izzati Fatonah dari Kelas VII B dan 
Juara Umum untuk kelas VIII di raih oleh Ahmad Labib Irsyadi dari Kelas VIII A

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan pembagian hadiah Juara umum dan Kelas peringkat 1 sampai 3 dari kelas VII dan VIII. 

*(Lukman)