Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Srimenanti Kembali Bagikan BLT-DD Tahap Kedua Kepada 109 KPM


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintah Pekon (Desa) Srimenanti, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat mencairkan dan telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap II bulan April, Mei dan Juni di tahun 2022. Tercatat, ada 109 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Per KPM sebesar Rp. 300.000.,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) Per bulan. acara pembagian dimulai mulai pukul 01.00 Wib pada Senin, (13/06/2022).

Anggi Ismanto S.Pd., Selaku Peratin (Kepala Desa) Pekon Srimenanti Dalam sambutannya mengatakan, bahwa BLT-DD ini tidak boleh dipotong berapapun dan oleh siapapun karena ini adalah hak masyarakat penerima.

” Harapan kami, semoga BLT-DD ini bisa meringankan beban masyarakat yang begitu banyak akibat pandemi Covid-19 ini dan uang BLT Dana Desa ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Kita berdoa saja supaya pandemi ini bisa cepat teratasi, di mana sekarang Pemerintah Desa juga ikut berperan dalam upaya pencegahan dalam penanganan Covid-19,” Ujarnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Air Hitam, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Lembaga Himpunan Pekon (LHP), Aparatur Pemerintahan Pekon, beserta Penerima Manfaat.

*Ariyanto