Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

218 KPM di Pekon Ringin Jaya Terima Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP)


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pekon (Desa) Ringin Jaya, Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Kabupaten Lampung Barat, Lampung. Salurkan bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada msyarakat sebanyak 218 keluarga penerima manfaat (KPM).

Peratin (Kepala Desa) Ringin Jaya turun langsung menyalurkan bantuan CPP tersebut di Balai Pekon Ringin Jaya, kepada 218 KPM yang memang layak untuk bisa menerima bantuan tersebut, Rabu (28/06/2023).

Dalam acara pembagian bantuan hadir Apratur Pekon, LHP Pekon, dan salah satu anggota dewan Sarwani SE dari dapil 5 (BNS, Suoh) fraksi PDI-P.

Dalam sambutannya Sarwani mengatakan, ini bantuan dari pemerintah untuk tahap 3 Cadangan Pangan Pemerintah. Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kita terhadap msyarakat.

"Semoga ini bisa bermanfaaat dan bisa menambah sebagian dari kebutuhan pada saat ini. Mengingat pada waktu ini kita sudah masuk waktu peceklik, jadi semoga terbantu walaupun hanya kebagian satu sak seberat 10 kg," kata dia.

"Semua ini adalah salah bentuk tanggung jawab pemerintah terhadap msyarakatnya aga bisa merata untuk mendapatkan perhatian yang maksimal," tutupnya. (Ariyanto)