Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Warga Pekon Tanjung Raya Kecamatan Pesisir Selatan Keluhkan Jalan Rusak


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Masyarakat pekon Tanjung Raya, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, mengeluhkan adanya jalanan rusak penghubung antar pekon.

Saat musim hujan masyarakat pekon tanjung raya kecamatan pesisir selatan yang mayoritas petani, berharap dinas terkait PUPR Kabupaten Pesisir Barat dapat memperbaiki jalan tersebut.

Kami warga pekon tanjung raya yang kebanyakan berpropesi buruh/tani sangat menginginkan jalan ini diperbaiki, sebab dari tahun yang lalu jalan ini rusak dan kalau musim hujan jalanan hampir tidak bisa di lewati, ujar perwakilan masyarakat setempat, Selasa (30/5/23).

Abu Zen mewakili Masyarakat Pekon Tanjung Raya, yang berprofesi sebagai buruh tani sangatlah mengharapkan jalan yang rusak tersebut dapat diperbaiki.

"Jalan inikan sangat dibutuhkan masyarakat, karena jalan ini menuju sawah pertanian tempat kami mencari sesuap nasi", Harap Abu Zen.

Menurutnya, semua masyarakat pekon tanjung raya kecamatan pesisir selatan kabupaten pesisir Barat, sangat mengharapkan perbaiki jalan, mohon kepada dinas terkait PUPR Kabupaten Pesisir Barat agar jalan ini segera di perbaiki, pungkas Zen.
 
Untuk diketahui, jalanan rusak tersebut yang merupakan jalan penghubung antar pekon tanjung raya kurang lebig sepanjang lebih kurang 3 KM lebih.

*(Lukman)