Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Sinergitas Penyelenggaran Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat PPS Desa Dalam Rapat Pleno Terbuka DPHP


Lambar, transsumateratv.com - PPS Suka bumi kecamatan Batu Brak menyelenggarakan Rapat Pleno Daftar Terbuka Pemutakhiran Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat PPS di pekon Suka Bumi, Senin (8/5/23).

Hadir dalam acara tersebut Peratin Suka Bumi Alamsyah, Anggota PPS beserta Sekretariat PPS, LHP Pekon Suka Bumi, Pantarlih, Babinsa dan Babinkamtibmas serta perwakilan partai politik yang ada di pekon Suka Bumi.

Dalam sambutan nya, Peratin Alamsyah berpesan kepada seluruh tim penyelenggara pemilu umum tahun 2024 agar bekerja dengan baik, amanah sesuai asas penyelenggaraan pemilu (LUBER JURDIL) yang diatur dalam pasal 2 UU No 7 Tahun 2017 (UU Pemilu).

Dalam acara rapat tersebut PPS melaporkan ada (Seribu empat ratus) 1400 telah terdaftar untuk sementara ini, jika ada yang merasa belum terdata untuk segera memberi tahu kami akan kami layani dengan senang hati ujarnya.

Bagi yang hadir kami berharap bisa bekerja sama untuk saling memberi tahu ke masyarakat agar semua yang sudah cukup umur bisa ikut terdaftar dalam DPT nanti demi suksesnya Pemilu 2024 nanti, pungkasnya.

*(Ariyanto)