Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Peratin Beserta Aparatur Pekon Bangun Negara Adakan Gotong Royong Tampal Sulam Jalan Yang Berlubang


Pesisir Barat, transsumateratv.com – Peratin Pekon Bangun Negara Ahmad Khapi beserta jajarannya melaksanakan kegiatan giat Minggu Bersih Pada hari Minggu (28/5/2023) sekira pukul 08.30 Wib. 

Dalam giat Minggu Bersih ini telah dilaksanakan Kegiatan Gotong Royong  Tampal Sulam Jalan yang berlubang di Pemangku Satu Kerbang Tingi dan Pemangku Dua yang merupakam Program Minggu Berkah di Pekon Bangun Negara, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat Lampung.

Ahmad Khapi Selaku Peratin Pekon Bangun Negara  saat di hubungi awak media transsumateratv.com  mengatakan, “ kegiatan gotong royong ini menjadi salah satu sasaran dari program Minggu Berkah yang diprakarsai oleh Peratin Bangun Negara  Sebagai upaya menghadirkan Aparatur Pekon, LHP Pemangku ditengah tengah  masyarakat dan juga Momen Tanda Rasa  Kebersamaan dan rasa  Kepedulian ,” ujar Peratin 

Dalam kegiatan gotong royong tersebut nampak hadir Peratin Pekon Bangun Negara Ahmad Kahpo, Ketua LHP Nizam  Sa'adi,  Pemangku serta Masyarakat Pekon Bangun Negara.

Pelaksanaan kegiatan Minggu berkah tersebut selesai dilaksanakan sekira pukul 10.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar demikian rilis yang diterima awak media ini.

*(Lukman)