Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintah Pekon Pahayu Jaya Salurkan Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Sebanyak 10 KG Beras


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintah Pekon Pahayu Jaya, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat, menyalurkan bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah(CPP)sebanyak 10/kg beras untuk disalurkan kepada masyarakat Pekon Pahayu Jaya, Senin (22/05/2023). 
Dalam kegiatan penyaluran bantuan beras CPP di Pekon Pahayu Jaya ini tercatat terdapat 105 penerima,dari kalangan masyarakat ekonomi menengah hingga bawah. 

Penyaluran bantuan beras CPP ini di serahkan secara langsung dari pemerintah Pekon Pahayu Jaya,kepada 105 masyarakat yang menerima bantuan, Kegiatan penyaluran bantuan beras CPP ini dilaksanakan di aula Balai Pekon Pahayu Jaya. 

Hadir dalam kegiatan penyaluran beras tersebut Peratin Pekon Pahayu Jaya yang di wakili oleh Juru Tulis(Jurtul)Pekon Pahayu Jaya Ari Prasetyo, Pegawai Perwakilan Kecamatan Pagar Dewa Subari, Kasi Pemberdayaan Eko Cahyo Suhendro, Wakil Ketua LHP Arief, Perwakilan Pemangku Darmani. 

Juru Tulis Pekon Pahayu Jaya Ari Prasetyo menyampaikan harapan nya kepada 105 masyarakat yang menerima bantuan beras CPP, ia menjelaskan “Semoga beras bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat”jelasnya. 

*(Ariyanto)