Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Way Ngison Batu Ketulis Bagikan BLT-DD Tahap Pertama Tahun 2023 Kepada 25 KPM

Lampung Barat,transsumateratv.com-Pemerintah Pekon Way Ngison Kecamatan Batu ketulis Kabupaten Lampung Barat, melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap I dan program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi, Ju'mat (19/5/23).

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Camat beserta staf Kecamatan Batu Ketulis, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Pihak LHP, Peratin beserta aparatur Pekon Way Ngison dan masyarakat KPM.

Peratin Pekon Way Nngison, Alex  Menyampaikan, "Program BLT Dana Desa tahun 2023 ini ditujukan untuk 25 KPM yang berada di wilayah Desa Way Ngison Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar 300 ribu selama 3 bulan. 

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Pekon Way Ngison,tuturnya".

Peratin Alex juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Pekon Way Ngison.

"Kami berharap bantuan ini dapat.. digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari," pungkasnya.

*(Ariyanto)