Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Lemong Pesibar Bagikan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 25 KPM


Pesisir Barat, transsumateratv.com -Pemerintah Pekon Lemong,  Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat, melaksanakan pembagian BLT-DD Tahap pertama tahun 2023 yang di gelar di Aula balai Pekon setempat, Rabu (8/5/2023).  

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, 
Camat Lemong yang diwakili Sekcam Nurohmad, Danramil, Kapolsek Pesisir Utara, pihak LHP, LPMD, Pendamping Desa, Peratin Sumar Winata beserta aparatur Pekon Lemong, dan Masyarakat penerima BLT-DD.

Dalam sambutan nya, Peratin Lemong, Sumar Winata mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan baik dari kecamatan, danramil dan lainnya.

Kegiatan pemerintahan pekon hari ini yakni melaksanakan pembagian BLT-DD tahap pertama periode bulan Januari, Februari, Maret sebesar 300 ribu per bulan selama tiga bulan dengan nilai 900 ribu rupiah, ujarnya.

Sumar Winata berharap bagi keluarga penerima KPM agar bantuan ini di gunakan untuk kebutuhan yang bermanfaat buat keluarga, Karna untuk KPM ini adalah penerimanya yang benar-benar Keluarga Ekstrem.

Perlu di ketahui Pekon Lemong terdiri dari 6 pemangku, dan untuk KPM pekon lemong tahun 2023 ini sebanyak 25 KPM. Namun, ditahun 2022 kemaren Pemerintahan pekon Lemong Bagikan BLT-DD sebanyak 100 KPM, terang Peratin.

*(Rifki)