Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Bedudu Salurkan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 23 KPM


Lampung Barat,transsumateratv.com-Pemerintah Pekon Bedudu Kecamatan Belalau Lampung Barat, melakukan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 23 Keluarga penerima manfaat ( KPM) Bulan Januari, Februari dan maret Tahun 2023, bertempatan di Balai pekon Bedudu, Jum'at (55/05/2023).

Acara kegiatan penyaluran BLT-DD yang dipimpin langsung Peratin Alexander Metias di dampingi sejumlah aparatur pekon serta dihadiri Camat Belalau Mat Suhiar dan pendamping kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LHP, Pendamping pekon dan masyarakat Penerima Manfaat.
Dalam kesempatan tersebut Peratin Pekon Bedudu Alexander Metias, S.E, menyampaikan bahwa penetapan KPM ini juga berdasarkan Musyawarah Desa Bersama Kelembagaan Desa lainnya.

"Saya berpesan kepada warga penerima BLT DD, agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain,"ujarnya.

Sementara Camat Belalau Mat Suhiar menambahkan, Agar bantuan BLT-DD tersebut di gunakan sebaik-baiknya hingga bermanfaat dengan baik untuk kebutuhan sehari-hari,Pungkasnya.

*(Ariyanto)