Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Atar Kuwau Batu Ketulis Bagikan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 23 KPM


LAMBAR, transsumateratv.com - Pemerintah Pekon Atar Kuwau, kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat, melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap Pertama, Senin. (8/5/23).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Camat Batu Ketulis Sri Handayani dan para staf kecamatan, PD dan PLD, Babinsa, Babinkamtibmas, Peratin Tri Aryogi beserta Aparatur Pekon Atar Kuwau, dan masyarakat penerima manfaat.

Dalam sambutannya, Peratin Pekon Atar Kuwau, Tri Aryogi menyampaikan, "Program BLT Dana Desa tahun 2023 ini diberikan untuk 23 KPM yang berada di wilayah Desa Atar Kuwau, Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu selama 3 bulan (Januari, Februari dan Maret). 

Tri Aryogi juga menjelaskan bahwa pembagian BLT-DD tahun 2023 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat, dan program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi.

"Kami berharap bantuan ini dapat.. digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari," Harapnya.

*(Ariyanto)