Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

26 KPM Warga Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh Terima BLT-DD Tahun 2023


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintah Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh salurkan Bantuan Langsung Tunai BLT DD tahun anggaran 2023 diserahkan langsung di kantor pekon sukamarga. Di dampingi oleh camat suoh yang di wakili oleh Sekretaris Kecamatan (SEKCAM) Alexander Pranggabaya S.Kom. Peratin Jaimin, Pendamping Pekon, Babinsa, dan sejumlah aparatur pemerintah pekon, serta 26 KPM Penerrima Bantuan Langsung Tunai. Rabu (03 Mei 2023)

Dalam sambutan Camat Suoh yang di sampaikan oleh sekretaris kecamatan, Alexander Pranggabaya S.Kom, berharap supaya apa yang telah di berikan kepada penerima manfaat BLT DD agar kiranya di gunakan sebaik munkin untuk keperluan sehari-hari supaya dapat meringankan prekonomian.

Hal serupa di utarakan oleh Peratin Pekon Sukamarga Jaimin, beliau berharap agar kiranya bantuan langsung tunai BLT DD, bisa di gunakan sebaik mungkin untuk meringankan prekonomian warga. 

“Saya berharap agar kiranya bantuan yang bersumber dari dana desa berupa BLT dapat di gunakan sebaik mungkin, semoga bisa meringankan perekonomian”.Ungkap Jaimin

Masih kata jaimin beliau berharap supaya dengan adanya bantuan BLT DD tidak menimbulkan kecemburuan sosial bagi masyarakat pekon Sukamarga khususnya.

*(Ariyanto)