Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Rapat Pemilihan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai Kanan, Syahbani Harahap Terpilih Sebagai Ketua Periode 2023-2026


Labusel, transsumateratv.com - Dewan pengurus MPC pemuda Pancasila, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara, Hadiri Rapat Pemilihan Pimpinan PAC Kecamatan Sungai Kanan, Pada hari Kamis, (30/3/2023) yang dihadiri 10 pengurus Anak Ranting Se-kecamatan Sungai Kanan.

Dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai Kanan bersama Dewan pengurus MPC, Pertama Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, kemudian di lanjutkan dengan Kata sambutan Ketua MPC Haji EDIMIN yang di wakili Sekretaris Drs Haji Jamrin Ritonga sekaligus pembukaan Rapat Pemilihan Pimpinan (RPP) di Kantor PAC pemuda Pancasila Kampung Pancasila Kelurahan sungai kanan .

Dalam RPP PAC Pemuda Pancasila tersebut kembali terpilih sebagai Ketua Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Sungai Kanan periode 2023-2026 adalah SYAHBANI Hrp sebagai Pimpinan Pemuda Pancasila Di sungai kanan Kabupaten labuhanbatu selatan.

Dalam sambutannya, sekretaris Drs Haji Jamrin Ritonga mewakili Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten labuhanbatu selatan menyampaikan, bahwa Pemuda Pancasila adalah organisasi besar yang yang memiliki andil dalam memperjuangkan dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lebih lanjut sekretaris MPC mengatakan, Maka dari itu kita tidak perlu takut atau malu membawa nama Pemuda Pancasila kepada siapapun dalam mempertahankan Pancasila sebagai dasar, dan idiologi negara kita, kader-kader Pemuda Pancasila telah tersebar di seluruh pelosok nusantara khususnya Di Kabupaten labuhanbatu selatan, terangnya.

Beberapa kali Ketua MPC Pemuda Pancasila Bapak Haji Edimin pernah menyampaikan sangat jelas dan tegas, agar para anggota dan kader Pemuda Pancasila jangan sekali-kali kita mengotori marwah dan nama Pemuda Pancasila dengan sesuatu hak yang tidak baik, mari kita rawat dan kita jaga organisasi ini dengan sebaik baiknya, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,tutur sekertaris.

Sekretaris MPC, Drs Haji Zamri Ritonga  mengucapkan, Rasa terimakasih dan mengapresiasi Dewan pengurus PAC  Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai kanan yang telah memberikan santunan anak-anak yatim piatu.

Semoga Pemuda Pancasila dapat terus membantu warga masyarakat yang kurang mampu, anak yatim piatu, ucap Sekretaris MPC, tegasnya.

Dalam kesempatan sama, Ketua terpilih Syahbani Harahap dalam sambutannya menyampaikan, Sangat berterimakasih Kepada rekan-rekan Pengurus Anak Ranting, Ketua, Sekertaris, Bendahara khususnya kita semua Pemuda Pancasila, atas kepercayaan yang di berikan Kepada saya untuk Mengibarkan bendera pemuda Pancasila yang kita cintai.

Tentunya tanpa rekan-rekan saya tak bisa apa apa, dari itu saya Mohon dukungan dan kerjasamanya , juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan pengurus MPC yang Hadir dalam undangan Panitia pelaksana RPP PAC kecamatan sungai kanan, Sehingga terlaksana dengan baik dan sukses, pungkas Syahbani.

* Porkot Pulungan.