Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Peratin Rodi Rawando Pimpin Langsung penyaluran Sembako Kepada Masyarakat Parda Haga


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Pemerintahan Pekon Parda Haga, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Laksanakan Pembagian Sembako yang digelar di kediaman Peratin Rodi Rawando, Kamis (13/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Peratin beserta aparatur Pekon dan Pihak LHP Pekon Parda Haga, Eka Mardiana selaku Ketua TP-PKK Pekon Parda Hagaz serta masyarakat yang sangat antusias hadir  dalam pembagian sembako.

Dalam sambutannya, Peratin Pekon Parda Haga, Rodi Rawando mengucapkan banyak terimakasih kepada aparatur Pekon dan pihak LHP serta masyarakat yang telah hadir dalam pembagian sembako ini.

"Pembagian sembako ini dibagikan secara merata kepada masyarakat yang berdomisili di Pekon Parda Haga, yang mana ini perdana saya lakukan dalam kepemimpinan saya menjadi Peratin, Ungkap Rodi".

Lebih lanjut Rodi Rawando menyampaikan harapannya, semoga kedepannya akan selalu bisa terus berbagi kepada masyarakat Pekon Parda Haga supaya sedikit meringankan beban dan merasa terbantu.

Selaku Masyarakat Penerima Sembako, Mengucap Kan Banyak Terima Kasih, Kepada Peratin Serta Pemerintahan Pekon, Karna Kami Sebagai Masyarakat Tentu Merasa Terbantu Dengan Adanya Pembagian Sembako Ini, 

Sementara Masnani, salah seorang warga setempat berharap kepada Pemerintah Pekon Parda Haga agar kedepannya lebih baik lagi, serta terus perduli dengan masyarakat  dan selalu menerima keluh kesah dari masyarakat.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang telah diberikan, pungkasnya.

*(Rifki)