Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Penggawa V Tengah Kecamatan Karya Penggawa Bagikan BLT-DD Tahap Pertama Kepada 33 KPM


Pesisir Barat, transsumateratv.com - Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I Tahun 2023 Pekon Penggawa V Tengah, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat disalurkan secara simbolis dibalai pekon setempat, Kamis (20/4/2023).

Pembagian BLT DD tersebut diserahkan kepada 33 Keluarga Penerima Manfaat.

Dalam sambutannya, Peratin Ade Yaksa menyampaikan, kepada keluarga penerimaan manfaat (KPM) di tahun 2023 Ini memang tidak semua nya mendapatkan bantuan seperti tahun-tahun kemaren Karna untuk sekarang ini betul-betul yang memang katagori miskin Ekstrim, jadi Harapan saya kepada masyarakat yang Mendapatkan bantuan sebanyak 33 keluarga penerima manfaat (KPM).

"Gunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baik nya sesuai kebutuhan, semoga bisa bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan masyarakat, Pembagian BLT-DD tahap pertama ini Semoga ada barokah nya kepada kita semua,"harapnya.

Sementara itu, Camat Karya Penggawa menyampaikan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) sekarang ini Memang betul apa yang di sampai kan Oleh bapak peratin, tidak semua nya mendapat kan bantuan seperti tahun-tahun kemaren, karna sekarang Ini yang mendapat kan bantuan adalah yang betul-betul dalam katagori Miskin Ekstrim.

Masih kata Camat, Gunakanlah Bantuan ini sesuai kebutuhan yang Memang sangat di perlukan, Apalagi sekarang momen akan Menjelang hari raya idul fitri.

Selanjutnya Permohonan maaf saya kepada masyarakat pekon penggawa V tengah Minal aidin walpaizin mohon maaf lahir dan batin, pungkas Camat.

Hadir dalam acara pembagian BLT-DD tersebut, Camat karya penggawa, Babinsa, Babinkamtibmas, LHP, perangkat pekon.

*(Lukman Hakim)