Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Torgamba Labusel Laksanakan Rapat Pemilihan Pengurus Periode 2023-2026


LABUSEL, transsumateratv.com - Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Torgamba, melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) di Aula Kantor Camat Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara, pada hari Minggu (9/4/2023).

Kegiatan tersebut di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars pemuda Pancasila serta di iringi dengan Do'a yang di pimpin Ustad Usman Harahap.

Panitia RPP yang dibentuk dari Jajaran pengurus MPC, PAC dan Anak Ranting pemuda Pancasila Kabupaten labuhanbatu selatan ,dapat melaksanakan R P P dalam menentukan Pimpinan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Torgamba periode 2023-2026 dengan lancar dan sukses.

Dalam Kesempatan itu, Dokter Irwansyah selaku Panitia RPP menyampaikan, pemilihan pemimpin PAC Kecamatan Torgamba melalui RPP sekarang banyak anggota Ranting Desa yang mengapresiasi,  karena PAC Torgamba awalnya bersatu untuk mengusulkan Syahbudin menjadi Ketua di PAC Pemuda Pancasila Torgamba, dan kini dapat berdiri sendiri memilih pimpinan melalui RPP dengan Farmatur tunggal.

Adapun calon RPP kali ini di Torgamba  hanya satu yaitu Bapak Syahbuddin. Terpilihnya seorang pemimpin di Torgamba memberikan warna positif menuju Pemuda Pancasila P A C Torgamba maju dan solid diantara Anak Ranting dan pengurus P A C beserta anggota Pemuda Pancasila,  jelasnya.

Sedangkan Ketua P A C Torgamba yang Terpilih Syahbuddin menuturkan, Dengan adanya R P P di Torgamba menjadi langkah baru dan pemimpin baru seorang Ketua P A C dalam melaksanakan organisasi Pemuda Pancasila kedepannya semakin baik, dan dapat mengibarkan bendera pemuda Pancasila sampai kepelosok sekalipun.

"Saya Mengucapkan terimakasih Kepada rekan-rekan Anak ranting yang hadir juga yang Belum sempat hadir atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, juga Pada jajaran M P C yang menghadiri Undangan Panitia ucapan yang sama.
Tentunya harapan saya agar di beri arahan dan petunjuk demi tercapainya organisasi yang solid nantinya, harapnya.

Dalam kepemimpinan saya nanti Pemuda Pancila P A C Torgamba dapat bersatu, solid dan kerjasama yang baik diantara anggota atau ranting di Kecamatan Torgamba terus maju semangat baru, ucapnya yang di akhiri salam Pancasila, Abadi tetap Merdeka.

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen M P C Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu Selatan Dokter Andes Haji Jamrin Ritonga menyampaikan, R P P P A C Torgamba dapat memberikan motivasi kepada anggotanya, sekaligus Kami dari M P C Menitipkan Pemuda Pancasila ini ,agar dapat di jaga dengan kerja sama sesama Pimpinan dengan anggota, dan kibarkanlah Bendera pemuda Pancasila sesuai dengan pada tempatnya dan dapat menambah Anggota baru lebih banyak, Harapnya.

Organisasi besar organisasi kuat, jiwa korsa yang kuat, menjadikan kekuatan di pemuda Pancasila tersendiri, walaupun berbeda tapi kita sedarah, jika satu sakit semuanya kita sakit. Pungkasnya.


*Penulis : Porkot Pulungan