Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Komunitas Jawa-Batak Labusel Laksanakan Pembagian Sembako

 
Labusel, transsumateratv.com - Sebagai wujud Kepedulian kepada warga masyarakat kurang beruntung, komunitas Persatuan Jawa Batak (Pejabat)  Labuhanbatu Selatan, melaksanakan pembagian sembako kepada ratusan warga masyarakat di Desa Torgamba Kecamatan Torgamba Kabupaten labuhanbatu selatan (Labusel), Tepat pada hari Minggu (3/4/2023).

"Kegiatan ini adalah kegiatan bakti sosial dalam rangka membantu warga masyarakat tidak mampu atau yang atau Kurang Beruntung," kata Chyintia Desvarati Boru Pasaribu Wakil Ketua Komunitas Jawa Batak Kecamatan Torgamba saat menyerahkan sembako kepada masyarakat Wilayah Torgamba.

Menurut Chyintia aksi sosial pembagian sembako ini  terlaksana berkat adanya persatuan Jawa Batak di Labusel ditopang tokoh segala umat yaitu "Syahdian Purba,SH" yang juga Pembina Komunitas Jawa Batak Labusel menyediakan bingkisan sembako untuk dibagikan kepada warga kurang beruntung atau tidak mampu yang berada di sekitaran  Kecamatan Torgamba.

"Ini merupakan bentuk kepedulian komunitas Jawa Batak Labuhanbatu Selatan, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat,"kata Sintya setelah membagikan sembako kepada warga di Desa Aekbatu dan Desa Beringin Jaya.

Sementara itu, Fitri, salah seorang warga setempat yang menerima bantuan bingkisan sembako mengaku senang dan bangga ada salah satu Pembina persatuan Jawa Batak di samping itu , Syahdian Purba seorang DPRD Labusel yang selalu mengedepan kan Aspirasi masyarakat.

"Saya berterimakasih sekali, baru kali ini saya mendapat bantuan seperti ini. Saya sangat senang, bantuan ini sangat berarti buat saya,"tukasnya.

Disisi lain Salah satu tokoh Aktipis Labusel mengatakan Kepada Awak media transsumateratv.com "Dahrun Syah Pasaribu" di salah satu warung kopi Cikampak Mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih, atas Kepedulian Bapak Syah Dian Purba yang memberikan Bantuan kepada Warga yang kurang Mampu. Kita Kasih Jempol kepada bapak kita dari dulu sampai sekarang selalu perduli dengan masyarakat, semoga beliau diberikan kesehatan dan rezekinya bertambah, harapnya Pasaribu.

*(PORKOT PULUNGAN)