Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pendeka AK.Sinaga Pimpin Acara Kebaktian Dilapangan Terbuka Berlokasi di Wisata Pandayangan Desa Ulumahuam

 

Labusel, transsumateratv.com -Gereja GKPS resorot Cikampak Sektor Dua, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, melaksanakan ibadah Kebaktian lapangan di bawah Pendeta AK SINAGA S.Th pada hari Rabu (23/3/2023) Pukul 10:23 WIB.

Pendeta AK. Sinaga Membuat Tema dalam Kebaktian di lapangan "Agar berhati Mulia". Acara kebaktian dilaksanakan dilapangan terbuka di Wisata Pandayangan Indah di Desa Ulumahuam agar para peserta merasa segar, nyaman dan sejuk , dengan situasi dan tempat yang berbeda, di mana sebelumnya di buat secara rutin di Gereja.

"Kegiatan ini kita lakukan agar peserta merasa ada kesegaran dalam penerimaan siraman rohani, serata diadakan pemberian bingkisan kepada para lansia jemaat GKPS Resorot Cikampak, sektor Dua, Ujar pendeta AK Sinaga".

Salah satu peserta kebaktian lapangan, Samer Damanik mengatakan kebaktian lapangan sangat bermakna dan berbeda, dengan kebaktian yang rutin dilakukan oleh jemaat GKPS Resorot Cikampak sektor Dua, Apa lagi Membantu para Ibu janda yang tidak ada lagi yang kepala rumah tangga atau suaminya.

Kebaktian lapangan ini, selain membina kekompakan para jemaat GKPS Resorot Cikampak sektor Dua, juga suasana yang menyejukkan sehingga siraman rohani yang diberikan oleh pengkotbah gampang diingat peserta," tuturnya.

Dalam kebaktian lapangan ini langsung  dipimpin pendeta AK. Sinaga S.Th dan dihadiri oleh Ketua, sekretaris panitia dan bendahara serta jemaat GKPS Resorot Cikampak sektor Dua.

Kebaktian lapangan berjalan lancar, Aman dan Kondusif, Sehingga tercipta Susana Kedamaian antara umat beragama dan sumberdaya manusia, khususnya Anak- anak Sebagai penerus bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

*(Porkot Pulungan)