Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Wakapolsek Sekincau Iptu P Sitompul Beserta Bhabinkamtibmas Kecamatan Batu Ketulis Laksanakan Sosialisasi C3 Kepada Warga Pekon Argomulyo


Lampung Barat, transsumateratv.com - Wakapolsek Sekincau Iptu P.Sitompul beserta Bhabinkamtibmas Kecamatan Batu Ketulis Polsek Sekincau Polres Lambar melaksanakan Patroli dan sambang ke masyarakat Pekon Argomulyo, Rabu (15/02/2023).

Dalam kesempatan itu, Wakapolsek Sekincau Iptu P.Sitompul menyampaikan, Kegiatan Kurvei di Pospol Argomulyoini dilaksanakan dalam rangka Patroli dan Sambang Ke masyarakat untuk mencegah terjadinya tindah Pidana C3 dan melakukan bersih-bersih lingkungan yang ada di wilayah Pospol Pekon Argomulyo.

"Selain melakukan bersih lingkungan, kami juga menghimbau kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Sekincau Polres Lampung Barat, khususnya di Pekon Argomulyo agar senantiasa waspada dan semakin menambahkan kesadaran dalam pencegahan Karena kejahatan terjadi dimana saja, Sehingga lebih meningkatkan kewaspadaan supaya tidak mengalaminya.

"Alhamdulillah kegiatan sosialisasi C3 dan bersih-bersih lingkungan di wilayah Pospol Argomulyo berjalan aman dan kondusif," pungkasnya.

Turut serta hadir dalam sosialisasi pencegahan C3 di Pospol Argomulyo, PS Panit Binmas, Bripka Sharmelia, PS Kasium, Bripka Anton, serta Bhabinkamtibmas di Kecamatan Batu Ketulis Polsek Sekincau,Bripka Eko Budi S, Bripka Al Avif Zim, Bripka Rahmad S, Bripka Oresta Yoga dan Briptu Zainal Basri.

*(Ariyanto)