Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Ali Yudiem, SH Anggota DPRD Pesisir Barat Fraksi PKB, Hadiri Perpisahan Mahasiswa KKN Unila di Kecamatan Karya Penggawa

Pesisir Barat, transsumateratv.com - Anggota DPRD Pesisir Barat Fraksi PKB, Ali Yudiem, SH hadiri kegiatan temu pamit atau perpisahan mahasiswa KKN dari Universitas Lampung (Unila). Kegiatan temu pamit atau perpisahan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Karya Penggawa, Minggu (12/02/2023).

Turut dihadiri, Camat Karya Penggawa Wike Wijayanti, S.ST, M.M., yang diwakili Sekcam Syahrullah, SE, Dosen Pembimbing Lapangan dari Universitas Lampung Sapto dan Ahmad Syafei, Koordinator Mahasiswa KKN Unila Kecamatan Karya Penggawa, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua Apdesi Kecamatan Karya Penggawa dan 12 Peratin di Kecamatan Karya Penggawa, serta 84 Mahasiswa/i KKN Unila.

Dalam kesempatan itu Ali Yudiem, SH mengatakan, bahwa hari ini menghadiri Acara temu pamit atau perpisahan Mahasiswa KKN Unila di Kecamatan Karya Penggawa.

"Atas nama Pimpinan DPRD Pesisir Barat dan Jajaran, kami mengucapkan terimakasih kepada Universitas Lampung yang sudah mempercayai Kabupaten Pesisir Barat dalam pelaksanaan mahasiswa/i KKN".

Dalam hal ini juga kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh dosen pembimbing dan sampaikan salam kami kepada rektor Unila, bahwa apa yang disumbangkan dan diberikan mahasiswa/i KKN Unila di Kabupaten Pesisir Barat khususnya di Kecamatan Karya Penggawa kami kategorikan sangat sukses di tahun 2023 ini, Ujar Ali Yudiem.

Harapan kami setelah ada periode berikutnya, berikan kembali kepercayaan kepada kabupaten Pesisir Barat untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Universitas Lampung di Kabupaten Pesisir Barat, tambah Ali Yudiem.

Ditambahkannya, Kita semua berharap dan berdo'a semoga adik-adik mahasiswa KKN Unila di Kabupaten Pesisir Barat, Semoga cepat lulus dan menyandang gelar Sarjana serta menjadi orang hebat menjadi generasi penerus bangsa ini.

"Selamat Jalan adik-adik Mahasiswa/i KKN Unila menuju kampus nya kembali, Kejarlah mimpi kalian dan kelak akan menjadi Sarjana yang membanggakan kedua orang tua dan masyarakat provinsi Lampung," pungkas Ali Yudiem.

Dalam kesempatan sama, Sapto dan Muhammad Syafei Perwakilan Dosen Pembimbing Lapangan Universitas Lampung, mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Daerah Pesisir Barat khusus nya Kecamatan Karya Penggawa, yang telah menerima dan melayani mahasiswa/i kami dalam pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Semoga ini akan menjadi tali silaturahmi yang baik untuk kedepannya, harapnya.

Sementara, Koodinator KKN Mahasiswa Unila Kecamatan Karya Penggawa, Yudha Nugraha, mengucapkan terimakasih kepada Peratin dan perangkat Pekon di Kecamatan Karya Penggawa terkhususnya masyarakat pada umumnya, yang telah sudi dan menerima Mahasiswa Unila melaksanakan KKN.

"Awal mula saat pertama kali masuk di Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat pada tanggal 7 Januari 2023 lalu, rasa kekhawatiran yang tinggi dari kami maupun keluarga, tetapi setelah masuk di sini kami merasa nyaman dan ingin di perpanjangan lagi waktu KKN nya. Semoga kedepannya Pekon-pekon di Kecamatan Karya Penggawa bisa tambah maju lagi" kata Yudha.

Penulis : Lukman Hakim 
Editor   : Meriana