Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pemerintah Pekon Tiga Jaya Laksanakan Rembuk Stunting Sekaligus Pemaparan Program Kerja Mahasiswa KKN Unila


Lampung Barat, transsumateratv.com - Pemerintah Pekon Tiga Jaya Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat, menggelar rembuk stanting di aula balai Pekon setempat, Rabu (11/1/2023).

Rembuk stunting yang dilaksanakan di balai Pekon Tiga Jaya tersebut merupakan salah satu rangkaian pramusyawarah desa untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa tahun 2023, juga menjadi amanat Pemerintah Pusat dan Kabupaten terhadap pemerintah desa agar memprioritaskan penggunaan dana desa tahun 2023 untuk pencegahan dan penanganan stunting, sekaligus kegiatan melakukan perkenalan dan pemaparan rencana program dari mahasiswa-mahasiswi Unila yang melakukan kegiatan KKN di Pekon Tiga Jaya.
Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Lembaga Camat Sekincau Andi Cahyadi beserta para kasi kecamatan, Kepala UPT Puskesmas Sekincau, Kader Posyandu, Bidan Desa, Lembagaa Himpun Pemekonan (LHP), Pendamping Desa, Peratin serta sejumlah Aparatur Pemerintah Pekon tiga jaya dan mahasiswa peserta KKN.

Supandi SE dalam sambutannya mengatakan, kepada Mahasiswa Unila yang melakukan kegiatan KKN agar bisa mengerjakan program dengan baik.

"Mudah-mudahan program yang akan dilaksanakan dalam kegiatan KKN ini sampai ahkirnya nantinya akan berjalan dengan lancar tidak mengalami kendala apapun," ujar Supandi.

Supandi juga berharap agar aparatur Pekon tiga jaya bisa membantu apa yang telah menjadi Program adik-adik KKN supaya dalam menjalankan tugas KKN tidak terkendala.

"Saya berharap kepada kita semuanya khususnya aparatur pekon tiga jaya. untuk membantu dan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh adik-adik kita peserta KKN ini,"pungkas Supandi.

*(ARIYANTO)