Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Mahasiswa KKN Unila Senam Bersama Masyarakat di Pekon Sukamulya Pagar Dewa


Lampung Barat, transsumateratv.com -Mahasiswa KKN Unila bersama Warga  Kecamatn Pagar Dewa di Pekon Sukamulya, Kecamatan Pagar Dewa, Lampung Barat berlangsung meriah dengan dukungan cuaca pagi yang cerah, Sabtu (21/1/23).

Dalam kegiatan Senam bersama tersebut di hadiri oleh Camat Pagar Dewa Mat Patoni, S.sos., Anggota DPRD Kabupeten Lampung Barat Tri Budi Wahyuni, Kapus Pagar Dewa Desmalia. S.ST., dan Peratin dan ibu peratin se Kecamatan Pagar Dewa, ibu PKK se Kecamatan Pagar Dewa, serta anak -anak KKN Unila.

"Saya bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak terutama dengan Peratin M. Yamin karena beliau begitu mendukung kegiatan ini,"ucap Camat Pagar Dewa Mat Patoni.

Dikesempatan ini pula Tri Budi Wahyuni selalu anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat mengungkapkan rasa haru, kagum, serta bangga atas kegiatan ini.

"Saya ikut serta senam pagi ini di samping menyehatkan tubuh tentu saja dapat bersilaturahmi dengan dengan Camat, Peratin, Kapus, serta ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan ini dan tentu saja bertemu langsung dengan adik-adik KKN Unila,” ujar Tri Budi Wahyuni.

Tadi juga saya berbincang dengan bu Kapus Pagar Dewa yang intinya kami berdua se pemikiran yaitu ingin kegiatan ini paling tidak diselenggarakan sebulan sekali dan tempatnya berpindah-pindah dari pekon satu ke pekon lainnya yang ada di Pagar Dewa ini.

"Saya bukan memuji Pekon Sukamulya karena saya hadir di sini, tapi mas bisa lihat sendiri di belakang ibu-ibu senam ada kolam renangnya yaitu Waterboom, dan seperti ingin mandi serta berenang saja serasa mengenang masa lalu,"tutupnya Tri Budi Wahyuni sembari tertawa. 

Penulis :Ariyanto 
Editor   : Meriana