Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Hasil Musrenbang Pekon Sidomulyo, Tetapkan Sebanyak 26 KPM Penerima BLT-DD Tahun 2023


Lampung Barat, transsumateratv.com -Hasil Musrenbang di Pekon Sidomulyo, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat, Penerima BLT-DD tahun 2023 sebanyak 26 KPM, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan yang digelar di balai Pekon setempat, dihadiri oleh Peratin dan Aparat Pekon, Pendamping Pekon, Pihak LHP, Babinsa, Babinkamtibmas, serta Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam sambutannya, Peratin Pekon Sidomulyo, Sulistyo menyampaikan, setelah disesuaikan dengan kategori dan persyaratan yang telah di tentukan untuk penerimaan BLT-DD, maka kami simpulkan yang berhak sebanyak 26 KPM.

Sulistyo, berpesan saya minta jangan ada kata atau isu pilih kasih dan lain sebagainya, karena hal itu akan membuat kisruh.

"Apabila ada masyarakat yang belum paham dengan kategori dan persyaratan penerimaan BLT-DD tahun ini silahkan datang ke kantor pekon, dan kami akan menerangkan sebaik mungkin agar tidak menganjal di hati masyarakat sehingga tidak terjadi isu-isu yang negatif," imbuhnya.

Lebih lanjut Sulistyo menjelaskan, penetapan ini di hadiri langsung oleh Pendamping Pekon, artinya penetapan ini terbuka dan sesuai dengan kategori persyaratan penerima dan saya juga berpesan kepada masyarakat penerima agar selalu mendahulukan keperluan sehari-hari bukan di belanja kan ke arah yang kurang bermanfaat, pungkasnya.

Sementara itu salah satu penerima KPM yang tidak mau di sebut kan namanya mengucapkan terima kasih dan syukurnya karena Pemerintah Pekon Sidomulyo selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat nya,tutup.

Penulis : Ariyanto
Editor   :Meriana