Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Diduga Sikap Kepsek dan Para Oknum Guru SMPN 4 Krui Kurang Bersahabat Dengan Wartawan

Pesisir Barat, transsumateratv.com – Sikap kurang bersahabat diduga ditunjukan oleh oknum guru dan Kepsek SMPN 4 Krui. Kedatangan yang tadinya dimaksudkan untuk bertemu dengan Kepala Sekolah guna wawancara tentang kegiatan sekolah mulai dari penggunaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) sampai dengan jumlah murid, akan tetapi tidak membuahkan hasil.

Hal ini dialami oleh Lukman Kabiro media transsumateratv.com pada Selasa (15/11/2022) sekira pukul 11:00 WIB, Saat menyambangi SMPN 4 Krui, yang beralamat di Jl. Lintas Barat Pemangku Bandar Jaya, Pekon Penyandingan Kecamatan Bangkunat, guna untuk menemui Kepala Sekolah dimaksud.

Namun sesampainya di Sekolah SMPN 4 Krui, hanya bertemu dengan beberapa guru. “Kepala sekolah tadi ada, tetapi saat ini tidak ada di tempat dan beliau keluar tidak, sepertinya ada kegiatan diluar,”Jelas oknum Guru yang ada diruangan tersebut.

Kemudian para guru sibuk dengan kepentingan mereka ada yang bicara sambil jalan dan keluar ruangan seolah suasana mereka dibuat sibuk sekali dengan urusan mereka, seakan-akan tidak ada waktu untuk berbincang-bincang.

Selanjutnya awak media ini menanyakan nomor HP Kepsek yang bisa dihubungi, tetapi semua Dewan Guru yang ada dalam ruangan tersebut tidak memberikan dengan awak media, bahkan seolah-olah tidak ada yang menyimpan nomor HP seorang Kepala Sekolah. sikap itu diduga sudah mendapat instruksi dari Kepsek bahwa nomor HP tidak boleh diberikan, apa lagi dengan awak media.

“Kepsek kalau lagi diluar tidak bisa dihubungi bang, kadang HP nya tidak aktif juga, tuturnya dengan nada kurang bersahabat dan tidak memberikan nomor yang diminta”.

Dengan demikian niatan untuk mengumpulkan informasi terkait aktivitas dan program yang dijalankan oleh Kepsek tidak membuahkan hasil, oknum Kepsek tersebut sangat alergi dengan para pekerja Kuli Tinta (Wartawan), diduga ada hal rahasia yang takut untuk dipublikasi.

Sampai berita ini diterbitkan, Kepsek SMPN 4 Krui belum berhasil dikonfimasi. (tim)