Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Warga Tanjung Medan Temukan Sosok Mayat Wanita Didalam Mobil


transsumateratv.com // Labusel - Warga Dusun Sukajadi Desa Tanjung Medan, kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pada senin 10/10/22 heboh karena menemukan mayat sedosok wanita di dalam mibil sedang yang rusak. 

Wanita berusia lebih kurang 38 tahun warga Dusun Suka Jadi, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat ditemukan sudah tak bernyawa didalam mobi sedan Yang rusak, pada Senin (10/10/2022).

 Jasad wanita ditemukan warga tersebut langsung dilaporkan kepihak berwajib pihak  Polsek Kampung Rakyat.
Begitu mendapat laporan penemuan mayat oleh warga personil Polsek langsung menuju TKP guna mengevakuasi jasad wanita tersebut.

Belakangan diketahui dari keluarganya wanita tersebut bersatus janda dan mengalami despresi dan sudah seminggu tidak pulang kerumah.

Kapolsek Kampung Rakyat AKP OR Tambunan mengatakan saat kits mendapat laporan warga mellaui telepon dari atas penemuan mayat di dalam mobil yang terparkir bekas kantor koperasi, sekira pukul 10.00 Wib.

"Personil yang dinas langsung terjun ke TKP, guna mengevakuasi mayat wanita tersebut"

Lebih lanjut, jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Rantauprapat untuk dilakukan autopsi, kata kapolsek.

"Hasil vesum et verentum luar tidak ada kekerasan bang, Info dari keluarga kalau Korban mengalami gangguan kejiwaan. Namun, kepastiannya nanti kita tunggu hasil autopsi," tandas Kapolsek Kampung Rakyat.

Dengan temuan sesosok mayat wanita ini menjadi pembicaraan di masyarakat setempat, tutup.

*(Mirwan hasibuan)