Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Pekon Luas Gelar Musrenbang Tingkat Pekon Tahun 2023


transsumateratv.com // Lampung Barat, Pemerintah Pekon Luas, Kecamatan Batu Ketulis, Lampung Barat menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tingkat pekon bertemapat di aula balai Pekon Luas, Rabu (12/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut pihak Pemerintahan Kecamata Batu Ketulis, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendampingan Desa, Kepala Sekolah, dan LHP, dan beberapa tokoh msyarakat berikut peserta Musrenbang.

Peratin pekon luas M, Riadi, SE., dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Musrenbangdes ini dilaksanakan dengan harapan kepada semua Pemangku agar bisa menampung aspirasi dari warganya. Baik dari Pemangku satu hingga Pemangku empat yang ada di Pekon Luas agar semua keinginan masyarakat bisa diketahui. Namun diusahakan untuk bias memprioritaskan pembangunan yang benar - benar bisa dimanfaatkan.

"Musrenbang ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab kita selaku pemerintah, Karena ini hal ini sangat penting berkaitan dengan pembangunan untuk tahun depan yakni untuk tahun 2023,"ujar Peratin.

M. Riadi juga menambahkan, Dalam kegiatan musrenbang ini kita bahas bersama semua program untuk tahun 2023, jadi diharapkan apa yang disampaikan nanti oleh masyarakat adalah usualan yang paling prioritas, agar bisa pembanguan dan keinginanya bisa dilaksanakan.

Selanjutnyanya, apapun yang sudah disampaikan oleh masyarakat, namun belum terealisasi maka jangan kecil hati karena semua ini melihat dari skala prioritasnya, tambah Peratin kemajuan bagi pekon kita ini,” .

“ Harapan saya kita saling bantu untuk bisa mewujudkan apa yang kita harapkan, agar bisa memberi kemajuan pada Pekon kita ini," pungkasnya.

*(Ariyanto)