Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Kadis Kominfo Pesisir Barat Hadiri Syukuran Khitanan Putra dari Bapak Adam Nazori di Pekon Lemong

transsumateratatv.com // Pesisir Barat - Kepala Dinas Kominfotik Pesisir Barat SURYADI,. S,IP. M,.M menghadiri acara Syukurn Khitanan (Sunat Rasul) Faisal B Abram Putera Pertama dari Bapak Adam Nazori dan Ibu Nining,  yang diselenggarakan dikediaman Bapak Faisal di Pekon Lemong Kecamatan Lemong Sabtu Malam (08/10/2022).

Kehadiran Kadis Kominfo Pesisir Barat Suryadi disambut hangat oleh pihak keluarga.

“Khitanan merupakan tahapan penting bagi laki-laki sebagai bagian dai upaya menyempurnakan ajaran agama, sekaligus meningkatkan kesehatan anak-anak,”ungkap Suryadi”.

Dalam wawancaranya, Kadis Kominfo Pesisir Barat Suryadi,S.IP.,M.M mengucapkan selamat buat anak kita Faisal B Abram dari Bapak Adam Nazori dan Ibu Nining, ini merupakan salah satu bagian dari syariat agama dan wajib hukumnya bagi anak laki.laki. Dari pandangan agama, fungsi khitan adalah mempermudah dan mempercepat proses pembersihan fisik sebagai salah satu syarat sahnya ibadah,”ungkapnya.

Suryadi berpesan kepada Faisal B Abram supaya bisa menjadi anak yang berguna baik untuk orang tua, Bangsa dan Negara.

“Semoga Faisal B Abram cepat pulih dan masa pemulihannya tidak terdapat masalah atau kesulitan apapun,”tutupnya.

“Tampak hadir diacara syukuran Khitanan tersebut, Kadis Kominfo Pesisir Barat Suryadi, S.IP.,M.M., Sumar Winata dan Mat Munadi selaku Peratin di Kecamatan Lemong dan Para Undangan”.

*(Refki)