Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Loker Media Online/Streaming TRANS SUMATERA TV GROUP

Bupati Agus Istiqlal Melantik Pejabat Eselon III, IV dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemkab Pesisir Barat Tahun 2022


transsumateratv.com // Pesisir Barat - Bupati Dr.Drs. Agus Istiqlal,SH.,M.H melantik Pejabat Eselon III, IV dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2022 yang bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Selalaw Labuhan Jukung, Rabu (19/10/2022).

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Pesisir Barat No.B/542/KPTS/04.V/HK-PSB/2022 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dan Surat Keputusan (SK) Bupati Pesisir Barat No:B/543/KPTS/04.V/HK-PSB/2022. Tentang Pengangkatan dan Mutasi Guru Dalam Tugas Tambahan Sebagai Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, S.H, Plt. Sekda Ir.Jalaludin, MP, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di Lingkungan Pemerintah Kab. Pesisir Barat.

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Agus Istiqlal,SH.,M.H mengucapkan selamat kepada Pejabat yang dilantik pada hari ini. Bupati juga meminta untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab, pada satuan kerja masing-masing, memberikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan patuh pada peraturan Perundang-Undangan.

Jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggung jawab yang besar kepada Allah SWT dan masyarakat.
Untuk itu Bupati menaruh harapan besar kepada seluruh Aparatur Pemerintahan untuk dapat berperan aktif sebagai pelayan masyarakat dan menjadi contoh tauladan yang dapat dipercaya oleh masyarakat.
Jadikanlah visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati sebagai pedoman menyusun setiap kebijakan yang tujuan utamanya adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

Di Akhir Sambutannya Bupati berharap kepada Pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas dan fungsi, Maksimalkan segala sumber daya yang ada untuk mendorong pembangunan yang punya nilai manfaat untuk masyarakat.
Bupati juga berpesan kepada Pejabat yang telah dilantik untuk segera menyesuaikan dengan tugas sesuai pokok dan fungsi di Organisasi Perangkat Daerah masing-masing, Pungkasnya.

*(RIFKI)